KEREN..!! Lamborghini Bikin Film AutoBiografi dgn Judul 'Lamborghini-The Legend' Bro..!

Maniax Motor Indonesia - Banyak cara yang dilakukan oleh tim marketing untuk memperkenalkan sejarah perkembangan industri mobilnya kepada pecinta otomotif di seluruh dunia. Salah satu cara promosi paling efektif yaitu dengan membuat film biografi. Perusahaan mobil terkemuka seperti Lamborghini misalnya, Perusahaan mobil sport asal Italia ini bekerjasama dengan penggarap film Ambi Group, untuk meproduksi film biografi tentang perjalanan industri otomotif miliknya.


Dengan mengusung tema Lamborghini-The Legend, Ambi Group mencatatkan latar belakang kehidupan dan manufaktur mobil yang berlambang kan ‘Banteng’ sebelum Lamborghini populer sebagai perusahaan pembuat mobil berkecepatan super tinggi.

Film ini dibuat secara apik dan menarik, menceritakan perjalanannya dari awal berdirinya Lamborghini pada bulan April 1916, mulai dari saat Feruccio Lamborghini masih akrab dengan produksi traktor pertaniannya 'Lamborghini Trattori', berlanjut lagi saat memproduksi peralatan militer untuk mendukung Perang Dunia II, sampai pada puncaknya menjadi perusahaan raksasa pembuat mobil sport pada tahun 1963.

Sebelum Feruccio wafat pada 20 Februari tahun 1993 silam, Automobili Lamborghini SpA mengalami masalah serius pergolakan bisnis internal, mulai dari perombakan kepemilikan hingga perusahaan yang pernah mengalami kerugian (bahkan sempat bangkrut) pada tahun 1978.

Konon, Lamborghini dikabarkan pernah dijual ke perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Chrysler, Lalu beralih ke investor asal Malaysia Mycom Setdco. Dan lebih keren lagi pernah ke kelompok 'Indonesia V’Power Corporation' pada tahun 1994, dan pada akhirnya perusahaan mobil sport Lamborghini saat ini ditangani sepenuhnya oleh Volkswagen Group.

Dalam cuplikan film ini, Ambi Group juga menampilkan cerita tentang persaingan antara Feruccio dengan Enzo Ferrari. Sekaligus melatar belakangi kemunculan beberapa mobil Lamborghini yang legendaris dan ikonik hingga sekarang.

0 Response to "KEREN..!! Lamborghini Bikin Film AutoBiografi dgn Judul 'Lamborghini-The Legend' Bro..!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel