>

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Rossi Bisa Saja Juara Dunia, Asalkan Memenuhi Syarat Ini..!

Maniak Motor News MotoGP, Valencia - Pertarungan sengit di ajang MotoGP 2015 harus ditentukan sampai titik seri terakhir di arena GP Valencia, Sirkuit Ricardo Tormo, pada hari Minggu 8 November 2015 besok. Perseteruan antara pebalap bintang mulai mengerucut, bukan lagi mengenai tim antara Yamaha dan Honda, melainkan sudah menyangkut soal negara besar antara Spanyol dan juga Italia.


Meski pun peluang Rossi untuk merebut gelar juara dunia MotoGP terbilang tipis, namun, Rossi masih dapat berpeluang untuk bisa merebut gelar juara. Hal ini berawal karena Rossi dituduh ”menendang” Marquez, dan diganjar dengan 3 poin penalti. Membuat dirinya harus mengumpulkan 4 poin penalti, dan memperoleh start dari posisi paling belakang.

Nasib pebalap Italia itu berpeluang sedikit lebih baik, seiring dengan pengajuan bandingnya ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Keputusannya baru akan diumumkan 48 jam sebelum seri terakhir GP Valencia dimulai. Jika banding diterima, Rossi tetap pada posisi ”start normal”, berdasar hasil kualifikasi.

Anggaplah jika banding yang dilakukan Rossi ditolak  sebagai kemungkinan terburuk, dan Rossi tetap harus start dari posisi paling belakang. Para penggemar tentu bertanya dan berharap dirinya kembali meraih gelar juara dunia, tapi dengan kondisi seperti dalam tabel berikut ini:

Lorenzo Finish:
Rossi Finish:
1
2
2
3 atau lebih tinggi
3
6 atau lebih tinggi
4
9 atau lebih tinggi
5
11 atau lebih tinggi
6
12 atau lebih tinggi
7
13 atau lebih tinggi
8
14 atau lebih tinggi
9
15 atau lebih tinggi
10 atau di bawahnya
Rossi Juara meski tak meraih poin sekali pun

Ayo masbro dan mbakbro, kamu dudung yang mana? Semoga di final MotoGP ini nggak ada insiden lagi kayak kemarin pas di arena sirkuit Sepang ya.. [Maniax Motor - thank to Otomania.com]