Ini Bro, Penampakan Honda CB500F Terbaru yang Akan Segera Realis


Maniax Motor Honda, Milan - Honda kembali akan meluncurkan CB500F terbarunya yang akan memulai debutnya di ajang pameran sepeda motor EICMA 2015 yang berlokasi di Milan, Italia. Menjelang peluncuranya, produsen motor ternama asal Jepang itu menyebarkan beberapa gambar teaser penampakan motor CB500F. 

Seperti berita yang telah di rilis beberapa media luar negeri, Honda menampilkan bentuk gambar lampu depan CB500F yang kian terlihat agresif. Motor jenis streetfighter dengan kapasitas dapur pacu 500cc itu mendapatan perombakan pada tampilan body dan juga pada spesifikasi teknisnya.

Sedangkan untuk penampakan lampu depan dan lampu belakang Honda CB500F dilengkapi dengan teknologi LED. Honda sport jenis CB500F ini diklaim memiliki tampilan yang lebih berotot dan lebih sangar. Motor ini rencananya akan tersedia dengan enam pilihan warna yang berbeda.

Dari segi suspensinya, CB500F juga tentunya akan diperbarui. Motor CB500F dilengkapi dengan suspensi depan pre-load-adjustable. Bahkan Honda CB500F ini akan mendapatkan kapasitas bahan bakar ekstra, 16,7 liter. CB500F juga dilengkapi dengan silencer ringan terbaru. Keren bro..!

Kita tunggu saja masbro/mbakbro kehadiran motor terbaru Dari honda ini meluncur ke Indonesia. Yang pasti kehadiranya sangat didamba-dambakan bukan? 

0 Response to "Ini Bro, Penampakan Honda CB500F Terbaru yang Akan Segera Realis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel