Penampakan Wujud Kawasaki Ninja S2 Yang Bakal Rilis Akhir Oktober 2015

Kabar baik masbro mbakbro maniaXmotor.. Kawasaki direncanakan akan memamerkan motor terbarunya di ajang bergengsi Tokyo Motor Show, akhir Oktober 2015 ini lho. Motor yang digadang-gadangkan ini berjenis sport dan bakal dinamai Kawasaki Ninja S2.

Rencana kemunculan Ninja S2 ini bukanlah kabar burung belaka lho, karena salah satu majalah otomotif kenamaan asal Jepang, sudah membeberkan render dan wujud tampilan dari motor keren ini. Kabarnya, S2 akan menggendong mesin berkapasitas 650cc. 

Kawasaki Ninja S2

Namun, mengapa Ninja S2 hampir mirip sama Ninja H2 yang belum lama ini meluncur? Kalo dilihat dari segi bentuk render yang dimuat majalah Young Machine. Hal itu jelas, lantaran Ninja S2 menggunakan sasis turbular berwarna hijau. Ya, mirip-mirip dengan jenis sasis untuk Ninja H2 lah.

Kawasaki Ninja S2 menggunakan mesin dua silinder supercharged, berbasis mesin pada ER6. Bisa dibilang motor ini merupakan edisi regenerasi dari Kawasaki Ninja 650. 

Selain sasis yang jauh berbeda dengan Kawasaki ER6, Ninja S2 juga mempunyai bentuk fairing yang cenderung lebih turun ke bawah. Tampak pula dua leher knalpot yang siap menyemburkan gas buangnya.

Meskipun kabar ini santer beredar, informasi secara detail masih simpang siur. Terlebih, soal harga Kawasaki Ninja S2 dan spesifikasi lengkap yang akan dijejali pada motor tersebut.

0 Response to "Penampakan Wujud Kawasaki Ninja S2 Yang Bakal Rilis Akhir Oktober 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel