>

Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Kawasaki Z125: Nakedbike Mini Hadir dengan Transmisi Otomatis

Maniax Motor Kawasaki Terbaru - Kabar baik masbro.. Pabrikan motor sport Kawasaki akhirnya kembali mengahadirkan Kawasaki Z125 lho. Yang bikin menarik adalah motor sport Kawasaki type Z125 ini tersedia dengan transmisi otomatis. Wow..!
Kawasaki Z125 automatic

Sepertinya, dengan dikeluarkanya motor Kawasaki type ini, perusahaan berkeinginan untuk menjadikan sebagai motor perkotaan bergaya nakedbike, dimensi tampil compact (kecil). Tenang, buat pecinta motor kawasaki yang tidak terlalu suka dengan model Z125 otomatis, tersedia juga kok Kawasaki Z125 Pro dengan transmisi manual yang bisa dijadikan tunggangan.

‘Z’ series ini termasuk motor beraliran naked bike, lengkap dengan desain head lamp yang besar untuk menampilkan pandangan tajamnya dan tank shroud yang keren. Kawasaki jenis Z125 juga sudah dilengkapi dengan suspensi Up-Side down, cast wheel, sistem pengereman dual disc brake serta dilengkapi silencer gas buang yang diletakkan di bawah membuat motor ini tampak lebih sporty.

Dari segi mesin, baik Kawasaki Z125 versi standar maupun yang pro, keduanya dibekali dapur pacu yang sama, yaitu  125 cc 4-tak SOHC dengan sistem pendingin udara. Sistem bahan bakarnya, Digital Fuel Injection dengan 4-percepatan.  

Kawasaki Z125 kini tersedia dengan tiga pilihan warna yang keren-keren, yakni lime green, metal graphite gray dan juga candy burnt orange. Sedangkan untuk harga Kawasaki Z125 sendiri, di dealer resmi Kawasaki dibanderol harganya mulai dari Rp 28,8 juta-an.

Gimana masbro? Tertarik pengen nyoba Kawasaki Z125 ini? Share di komen ya?