Footstep Racing Keren dan Murah buat Motor V-Ixion dan Satria, Berapa Harganya?

Harga Footstep Racing Murah. Aksesori footstep racing menjadi salah satu pilihan ubahan yang kerap dilakukan #ManiaXmotor Indonesia, khususnya pada sepeda motor jenis sport Yamaha V-Ixion atau pun motor Suzuki Satria Fu. Aksesories modifikasi ini dibeli untuk mengganti pijakan kaki (footstep) bawaan pabrik, menjadikan motor kamu menjadi sangar saat kamu pengen mengoperasikan foot rem dan persneling.

Harga Footstep Racing Satria Fu

Banyak toko aksesories motor yang menyediakan satu set footstep Yamaha V-Ixion keren dan juga satu set footstep Suzuki Satria FU. Saat ini produk footstep kualitas dan paling banyak dibeli adalah produk footstep merek Nui Racing  dan Fast Bikes, ini khusus untuk modifikasi motor kedua merek seperda motor diatas, sedangkan untuk motor jenis lain masih jarang. Aksesori footstep racing  ini cukup digemari oleh kalangan anak-anak muda atau yang sering dibilang ABG.

Harga Footstep merek Nui Racing  dan Fast Bikes

Dari informasi harga yang kami dapatkan, footsep merek Nui Racing  dan Fast Bikes ini dibanderol dengan harga di kisaran Rp 600.000,-an dan itu sudah termasuk ongkos pasang di bengkel-bengkel sepeda motor. Kamu tak lagi perlu khawatir, sebab merek produk ini sudah cukup terkenal di dunia modifikasi. Dibuat dari bahan berkualitas, dan warnanya tidak mudah pudar.

0 Response to "Footstep Racing Keren dan Murah buat Motor V-Ixion dan Satria, Berapa Harganya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel