WOW..! Yamaha DT-07 Flat Tracker Hadir Lebih Garang

Maniax Motor Modifikasi - Di ajang American International Motorcycle (AIMexpo) Yamaha kembali menghadirkan motor berkonsep Yamaha DT-07 Flat Tracker yang diambil dari basis Yamaha FZ-07 atau MT-07.

Yamaha DT-07 Flat Tracker

Yamaha MT-07 yang memiliki mesin twin-pararel memiliki tenaga yang cukup bagus bagi pebalap pemula untuk balap garuk tanah khususnya di Amerika. Konsep tersebut merupakan karya dari Jeff Palhegyi. Konsep Yamaha DT-07 karya Jeff, menggunakan ban berukuran 19 dan knalpot kustom karya Graves Motorsports, namun pada roda depan tanpa diberi rem.

Yamaha DT-07 memiliki warna khusus memperingati ulang tahun ke 60 Yamaha yakni warna kuning-hitam. “Ketika FZ-07 pertama kali diperkenalkan, kami tahu bahwa mesin paralel-twin motor ‘Crossplane Konsep’ harus rendah yang luar biasa untuk torsi mid-range, yang sangat ideal untuk lintasan flat track,” komentar Keith McCarty, Motorsports Racing Division Manager untuk Yamaha motor Corporation, USA.

“Di Cypress, kami telah melakukan beberapa eksplorasi kita sendiri, dan DT-07 Concept adalah hasilnya. FZ-07 adalah sepeda yang besar dan juga platform yang besar untuk kustomisasi. Kami ingin melihat apa yang bisa kita lakukan dengan sepeda sebagai flat tracker, dan kami sangat senang dengan hasilnya. ” pungkas Keith McCarty. (sumber: dapurpacu.com)

0 Response to "WOW..! Yamaha DT-07 Flat Tracker Hadir Lebih Garang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel