Model Yamaha untuk "Riders" Legendaris YZF-R1

ManiaXmotor. Yamaha ternyata sudah menyiapkan kado spesialnya guna menyambut perayaan yang ke-60 tahun dalam kiprahnya di dunia industri sepeda motor. Motor Yamaha Model R1, yang sudah dinobatkan sebagai motor sport raja jalanan terkencang dipilih untuk mengemban semangat Yamaha untuk terus bekerja keras memberikan produk terbaik sesuai minat dan hobi konsumen.

Yamaha YZF-R1

Motor Sport R1 tersebut diberi kelir ikonik yang nyentrik dan sangar namun tetap elegan. Kombinasi warna kuning, putih, dan juga hitam yang menambah tampilan lebih sporty. Lebih lagi Yamaha R1 Terbaru ini di integrasikan dalam motif kotak-kotak kerap disebut desain speedblock. Tak hanya sebatas itu saja brader, si empunya "Yamaha Motor" juga menyertakan knalpot khusus besutan Akrapovic.

”Model YZF-R1 60th Anniversary dipersembahkan untuk para rider legendaris dan sepeda motor Yamaha yang telah memenangkan kejuaraan balap di masa lalu,” 

Ajang perkenalan perdana dilakukan Yamaha R1 di ajang balap Bol d’Or yang diselenggarakan di Sirkuit Paul Ricard, Le Castellet, Perancis. Kabar gembiranya, R1 besutan yamaha rencananya akan dijual pada bulan Desember 2015 mendatang. Tersedia pilihan warna lain, Race Blu dan Racing Red, dengan grafis yang berbeda. Siapkan budget kamu brader untuk membawa pulang YZF-R1..

Source: www.otomania.com

0 Response to "Model Yamaha untuk "Riders" Legendaris YZF-R1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel